Ricky: Indonesia tak boleh lengah jelang pertandingan kedua fase grup

Chengdu, China (ANTARA) – Manajer Tim sekaligus Kepala Bidang Pengembangan dan Operasional PP PBSI Ricky Soebagdja mewanti-wanti baik putra maupun putri Indonesia agar tidak berhati-hati jelang laga kedua tim Piala Thomas-Uber 2024, Senin (29/4).

Diikuti dengan perbuatan baik yang dibukukan kedua tim, dengan tim asuhan Thomas Indonesia mengalahkan Inggris 5-0 dan tim Uber Indonesia mengalahkan Hong Kong 5-0 pada laga perdananya, Sabtu (27/4).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim Thomas dan Uber yang telah memenangkan game pertama.” Sedangkan untuk game pertama, saya puas, meski masih banyak observasi, kritik, dan kelemahan yang akan segera dibenahi oleh Hanya di tim Thomas Itu karya Bagas/Fikri,” jelas Ricky di Chengdu. pada hari Minggu

“Tapi meski begitu. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pertarungan kemarin. Ia menambahkan, “Tetap sehat. Fokus untuk menjadi lebih baik.”

Besok tim putra Indonesia akan bertemu Thailand di laga kedua penyisihan grup. Tim putri akan bertemu Uganda.

“Hari ini karena tidak ada pertandingan Tim fokus latihan untuk mengasah kekuatan dan memperbaiki kekurangan di game pertama,” kata Ricky.

“Mulai saat ini saya dan staf kepelatihan akan melihat kesiapan pemain untuk tampil besok,” imbuhnya.

Soal pemain yang akan bermain, Ricky belum bisa memastikan namun kemungkinan besar akan memberikan kesempatan kepada tim untuk belum bermain.

Peraih medali emas Olimpiade 1996 dipertimbangkan dalam sastra Tim putri Indonesia lebih unggul dari tim Uganda. Namun, Gregoria Mariska Tunjung tidak berhati-hati dan ceroboh karena di lapangan apapun bisa terjadi.

“Tetapi tim lawan Thomas adalah Thailand. Ricky berkata: “Tentu kami tidak akan pernah meremehkan kekuatan mereka, jadi kami akan benar-benar menghitungnya dari segala sudut. untuk mengatur skor garis”

Apalagi melihat penampilan tadi malam, meski mengalahkan India 1-4, masih ada perlawanan yang kuat. Ditambahkannya, “Hal ini harus diurus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *